Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Biaya Mahal



Cara menghilangkan bekas jerawat menjadi salah satu masalah besar bagi kalangan tertentu. Setelah tumbuh jerawat biasanya akan menimbulkan bekas yang tak kunjung hilang. Jika anda memutuskan untuk pergi ke salon dan melakukan perawatan khusus sebaiknya anda membaca artikel berikut ini terlebih dahulu.

Saat di wajah anda sedang ada jerawat alangkah baiknya tidak dipegang atau dipencet karena justru hal tersebut dapat menyebabkan peradangan. Peradangan yang semakin parah menyebabkan bekas jerawat sulit dihilangkan. Berikut ini adalah cara menghilangkan bekas jerawat tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

cara menghilangkan bekas jerawat
Madu
Selain baik untuk kesehatan ternyata madu bisa dijadikan metode untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan cepat. Selain itu madu juga akan membuat kulit anda nampak bersinar.

Mentimun
Sebelumnya kita sudah mengulas tentang manfaat mentimun. Siapa sangka mentimun yang segar dapat menghilangkan bekas jerawat. Caranya tempelkan potongan mentimun segar pada noda bekas jerawat dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur.

Jeruk Nipis
Oleskan atau teteskan jeruk nipis dibagian bekas luka anda setiap hari hati-hati jangan sampai terkena mata. Jeruk nipis merupakan agen pemutih alami bagi kulit. Selain itu juga masih ada banyak lagi manfaat jeruk nipis klik disini.

Minyak Lavender
Selain efektif untuk mengusir nyamuk minyak lavender juga sangat baik dalam membatu menghilangkan bekas jerawat yang bandel. Oleskan minyak lavender pada bekas jerawat dan amati hasilnya dalam waktu beberapa hari saja.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Jika beberapa cara menghilangkan bekas jerawat di atas anda lakukan secara telaten setiap hari, maka bekas jerawat anda akan menghilang dalam waktu yang cukup singkat dan tidak membutuhkan biaya yang mahal. Semoga artikel tentang cara menghilangkan jerawat secara alami ini bermanfaat.