Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan



Khasiat jeruk nipis memang beragam mulai dari dunia kesehatan sampai kecantikan. Bagi anda para wanita yang ingin tampil cantik dengan cara alami tidak ada salahnya untuk mencoba jeruk nipis. Buah yang berukuran kecil berwarna hijau dan rasanya sangat masam ini memiliki banyak manfaat bagi kecantikan. Itulah mengapa banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar jeruk nipis. Cantik bukan hanya dari luar atau dilihat dari make up dan tubuh yang wangi karena parfum. Cantik yang sesungguhnya adalah cantik yang terpancar secara alami tanpa polesan make up dan sebagainya. Dengan memanfaatkan hal kecil yang terdapat di sekitar, anda juga sudah bisa tampil menarik tanpa perlu melakukan perawatan dengan biaya yang cukup mahal. Hanya dengan melakukan perawatan wajah dan tubuh secara rutin, anda sudah bisa tampil cantik dan awet muda.

Khasiat Jeruk Nipis Untuk Wajah

khasiat jeruk nipis
Sebelumnya kita sudah pernah membahas manfaat jeruk nipis bagi kesehatan. Dimana pada artikel tersebut telah dijelaskan jika jeruk nipis dapat mengobati dan mencegah berbagai jenis pernyakit. Menelisik lebih dalam lagi ternyata khasiat jeruk nipis tak berhenti sampai kesehatan saja namun terus merambah hingga dunia kecantikan. Hanya dengan membersihkan wajah setiap pagi hari dengan menggunakan jeruk nipis secara teratur, anda sudah bisa mendapatkan wajah yang cerah bersinar. Selain itu jeruk nipis juga nikmat saat disajikan sebagai minuman sebelum memulai aktivitas anda.

Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan

Jika anda memiliki masalah dengan ketombe dan sudah melalukan berbagai macam cara namun belm berhasil juga cobalah siramkan perasan jeruk nipis ke kulit kepala anda secara merata selama 20 menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih, lakukan secara rutin sampai ketombe benar-benar lenyak dari rambut anda. Selain itu, perasan jeruk nipis juga baik untuk menjaga kesehatan da mencegah kerontokan rambut. Oleskan perasan jeruk nipis pada kuku anda, maka dijamin kuku anda akan nampak berkilau. Bagi anda yang memiliki masalah kulit berminyak, khasiat jeruk nipis dapat mengatasinya dengan mengoleskan ke wajah anda lalu bersihkan dengan air.